Sekda Inhil Akui Pramuka Inhil Kerap Dapat Penghargaan Ditingkat Provinsi

Acara pelantikan pengurus Mabiran dan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.02 Kecamatan Tembilahan.
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili Sekretaris Daerah Inhil, H Said Syarifuddin hadiri acara pelantikan pengurus Mabiran serta Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.02 Kecamatan Tembilahan, di Aula Dinas Pendidikan, Kamis (28/1/2016).

Pelantikan Pengurus Mabiran Tembilahan, untuk masa bhakti 2015-2020 secara lansung dilantik oleh Kepala Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramukan Inhil H Alimuddin.

Dalam sambutannya, H Alimuddin mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik mampu bertanggung jawab dalam mengembangkan gerakan pramuka di Kabupaten Inhil, tidak hanya itu, beliau juga menginginkan kepada pengurus yang baru, untuk nenar-benar mencintai tugasnya, dan dijalankan sesuai UU yang telah ditetapkan, serta mengajak para generasi untuk mendukung pengembangan pramuka di Kabupaten Inhil. 

Loading...
"Ini merupakan tugas kita sebagai pembina pramuka, jadi saya berharap semoga dengan dilantiknya Kamabiran dan Kwartir ranting Tembilahan ini, dapat membawa generasi ke depan agar lebih baik," ujar H Alimuddin.

Sementara itu, Sekda Inhil H Said Syarifuddin mengatakan, Gerakan Pramuka di Kabupaten Inhil memiliki anggota Pramuka yang Berpotensi dan hampir disetiap perlombaan ditingkat Provinsi Riau setiap tahunnya, sering mendapatkan penghargaan.

"Saya kira ini sangat perlu ditingkatkan lagi, maka dari itu kedepannya hal ini, saya harapkan tetap bisa dipersolid lagi," sebut Said Syarifuddin.

Bahkan, Beliau juga menambahkan, bahwa Kwaran tembilahan ini, dipercaya akan lebih baik dari Kwaran yang ada di kabupaten Inhil, landasan ini dikatakannya, karena Pengurus Kwaran Tembilahan yang baru dilantik ini, diisi dengan Pengurus-pengurus yang handal dibidangnya.

"Ini kesempatan kita, gerakan pramuka Tembilahan untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada, karena saya percaya dengan pengurus yang handal ini, dapat menjadi motorik pengantar pramuka Inhil mendapatkan prestasi yang lebih lagi kedepannya," tukasnya. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...