Berikan Pelayanan Yang Cepat

Dinkes Inhil Imbau Tim Kesehatan Cari Trobosan Baru

Sekretaris Diskes Inhil, Ridwan MKes
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengimbau kepada seluruh tenaga kesehatan yang tersebar di Kabupaten Inhil untuk mencari trobosan baru guna meningkatkan pelayanan kesehatan.

"Pengambilan keputusan yang tepat serta akurat sangat penting saat menjalankan tugas dan tanggungjawab, terutama dalam memecahkan berbagai persoalan yang ditemukan di lapangan yang sangat membutuhkan penanganan dan tindakan cepat," Kata Sekertaris Dinkes (Inhil) Ridwan MKes. Selasa (20/10) saat membutka pelatihan Pencatatan dan Pelaporan Program Gizi di Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Hotel Grand Tembilahan.

Loading...

Ia mengungkapkan, sekecil apapun kebijakan yang diambil, tentunya akan sangat berarti dalam melakukan pekerjaan kita, tapi haruslah dengan terobosan yang tepat.

"Apalagi tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas, Pustu dan Polindes merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah, khususnya dalam penerapan berbagai program yang berhubungan langsung dengan upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat," Ungkapnya.

"Jadi, mari sama-sama kita saling memberi dukungan dan bekerjasama, guna mewujudkan Kabupaten Inhil yang sehat," tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...