Curas Kembali Terjadi di Inhil, Pelajar Jadi Korbannya

Int
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Kali ini dialami Ahmad Rokim (17) seorang pelajar yang beralamat di Jalan Kruing Desa Tuk Jimun, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Inhil.

Kejadian ini dialami pelajar tersebut pada hari Sabtu, (23/1/2016), sekira pukul 07:00 WIB, yang mana pada saat itu korban berada diperjalanan menuju kesekolahnya, dan ditengah-tengah perjalanannya itu, ia dihadang oleh 3 orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Yamaha MX dan Honda Revo.

"Turun dari rumahnya hendak berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nopol BM 6373 GT," kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno Akman, Minggu (24/1/2016).

Loading...
Ketika korban berhenti, lanjutnya menjelaskan, ke 3 orang tidak dikenal ini langsung meminta Ahmad Rokim untuk turun dari sepedamotor yang dikendarainya tersebut, oleh karena perasaan takut, korban ini turun dari kendaraannya dan salah satu dari 3 orang tak dikenal ini menarik baju korban kemudian menerjangnya hingga korban terjatuh.

"Sebelum pelaku membawa sepedamotor korban, pelaku ini mengancam, katanya, kau melawan kau mati, yang namanya korban masih kecil takutlah dia," ungkap Warno.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar  Rp.18.000.000 (delapan belas juta rupiah), dan saat ini kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kemuning guna Penyelidikan lebih lanjut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...