Akhir Tahun, Tidak Terjadi Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Tembilahan

Suprianto
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Pelabuhan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, dipenghujung tahun 2015 sampai saat ini masih sepi.

Pernyataan tersebut disampaikan Subsie Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Patroli (KBPP) Suprianto, di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Tembilahan, Selasa (29/12).

"Sebenarnya untuk menghindari keterlantaran penumpang, kami dari pihak kantorĀ telah menyiapkan 13 orang Personil untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melakukan keberangkatan," Sebut Suprianto.

Loading...
Akan tetapi, lanjutnya, selama diakhir tahun 2015 ini, kepadatan keberangkatan hanya terjadi pada tanggal 24 dan 28 Desember saja, terlebih dari itu, tidak ada terjadi kepadatan keberangkatan dan normal.

"Karena tanggal 24 dan 28 Desember itu bertepatan dengan hari Natal dan Tahun Baru, maka cuma saat itu saja yang terjadi kepadatan," Ujarnya.

Maka dapat dikatakan bahwa untuk keberangkatan jalur Laut, tidak ada peningkatan aktifitas keberangkatanĀ  yang begitu signifikan, bisa dikatakan normal.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...