Pencapaian Program DMIJ Hingga Saat ini Capai 98 Persen

Bupati Inhil Hadiri Rakor dan Evaluasi Program DMIJ 2015

HM Wardan saat memberikan sambutan
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tembilahan, Provinsi Riau H.M Wardan, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) tahun anggaran 2015 di gedung Puri Cendana Tembilahan, Selasa (29/12).

Dalam Rakor tersebut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta seluruh camat dan kepala desa se Kabupaten Inhil.

"Rakor ini sangat penting untuk dilaksanakan, terkait segala persoalan yang ada selama setahun terakhir ini yang menjadi penghambat kinerja program DMIJ kita harus segera dituntaskan," Sebut Bupati Inhil HM Wardan.

Loading...
Lanjutnya, melalui rakor ini, diharapkan mampu merangkum berbagai informasi di pedesaan agar bisa tahu apa saja persoalan yang terjadi.

“Semoga apa yang menjadi kendala dan masalah kita untuk dapat disampaikan dalam forum ini agar saya bisa tahu apa saja keadaan terkini mengenai DMIJ ini,” Kata Wardan.

Kemudian, ditambahnya, melalui hasil rakor dan evaluasi ini, akan dijadikan sebagai bahan dalam menyusun pelaksanaan program DMIJ pada tahun berikutnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Inhil Yulizal saat dikonfirmasi menyampaikan, capaian progres fisik program DMIJ pertanggal 18 Desember 2015 telah mencapai 98 persen.

“Selama pelaksanaannya dari tanggal 18 sampai akhir tahun ini kita tidak menemukan hambatan yang signifikan, hanya saja pencairan anggaran bisa terlambat,” Tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...