Cak Imin Resmi Buka Muscab ke IV PKB

Saat pembukaan Muscab PKB Kabupaten Indragiri Hilir
REDAKSIRUAU.CO, TEMBILAHAN - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar resmi membuka Majelis Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke IV di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (16/12) malam.

Turut hadir Menteri Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Menakertrans) RI Hanif Dhakiri, Bupati Inhil HM Wardan, beberapa pengurus PKB di Provinsi Riau, Ketua DPC PKB Dani M Nursalam serta dipadati sejumlah peserta Muscab DPC PKB ke-IV.

Ketua DPC PKB Dani M Nursalam menyatakan saat sambutannya, DPRD Inhil banyak memiliki kursi dari partai PKB, kami minta bantuan kepada Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum (Ketum) untuk turut memperjuangkan pemekaran ini, karena sudah mencapai belasan tahun belum juga tercapai.

Loading...
"Mudah-mudahan dengan hadirnya pak Ketum kita ini, beliau mampu memperjuangkan apa yang sebenarnya kita inginkan." Ujar Dani saat sambutanya.

Kemudian Bupati Inhil H.M Wardan dalam sambutannya juga mengatakan wujud terimakasih atas kehadiran Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Menakertrans RI Hanif Dhakiri ke Kabupaten Inhil.

"Ini tentunya dapat menimbulkan efek terhadap kemajuan daerah kabupaten Inhil," ungkap Wardan.

Dan, tambahnya lagi, dengan dilakukannya Muscab ini, saya mengharapkan kepada PKB untuk tetap mendukung program Pemkab Inhil dalam meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat.

"Karena mayoritas masyarakat kita disini berpenghasilan kelapa, Maka yang dominan bagi kita meningkatkan perekonomian melalui perkelapaan." Sebut Wardan.

Selanjutnya, Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan, bahwa Kabupaten Inhil merupakan Daerah yang termasuk dalam kategori pemilih PKB terbesar se-Indonesia.

"sudah lama mencita-citakan untuk mengunjungi ke Kabupaten Inhil karena kebanggaan sendiri terhadap PKB yang ada di Inhil ini. Belasan juta pemilih PKB se-Indonesia juga ada kontribusi dari pengurus PKB yang ada di Inhil." Tuturnya.

Beliau juga mengharapkan kepada BPC PKB yang ada di Kabupaten Inhil ini, "agar dapat lebih mensosialisasikan lagi kegiatan ini kepada masyarakat, demi tercapai dan sukusesnya PKB ini di masa yang akan datang." Tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...