Seorang Pejalan Kaki di Tembilahan Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Kasat Lantas Polres Inhil, AKP A Salmi
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Seorang pejalan kaki menjadi korban lalu lintas saat melintas di Jalan Gerilya Parit 8 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Kamis (10/12) sekira Pukul 18.30 Wib.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Lantas, AKP Ahmad Salmi mengatakan bahwa, Rusli (45) yang berjalan kaki ingin menuju ke seberang jalan, tiba-tiba dari arah Tembilahan Kota yang menuju ke arah Hulu, lewat sepeda motor yang dikendarai oleh S (31) yang lewat di TKP secara tidak langsung menabrak pejalan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut Rusli, mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kanan, luka robek dibagian pelipis sebelah kanan, luka memar di muka di sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari hidung. "Korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada, Kota Tembilahan. Tidak lama mendapatkan penanganan dari tim Dokter, korban kemudian meninggal dunia di RSUD Puri Husada Tembilahan." Kata Salmi.

Loading...
Sedangkan, lanjautnya, pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi (Nopol), tidak memiliki SIM dan tidak menggunakan Helm itu mengalami luka dibagian pelipis sebelah kiri, luka di bagian tangan sebelah kiri, luka di kaki sebelah kiri dan dibawa ke Klinik Kodim Tembilahan.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...