Bupati Rohil Berjanji Prioritaskan Bangun Jalan Imam

Suyatno dihadapan sejumlah wartawan usai peresmian Mesjid Baitul Makmur, pada Hari Senin 15 Juni 2015
REDAKSIRIAU.CO ROHIL - Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno berjanji akan memprioritaskan pembangunan jalan Imam yang berada di kepenghuluan Bahtera Makmur kecamatan Bagan Sinembah.
 
“Insyallah, jalan itu akan kita prioritaskan pembangunannya, kita akan intai terus dan akan kami pastikan masuk dalam RAPBD tahun 2016 ini, insyaallah,” kata Suyatno dihadapan sejumlah wartawan usai peresmian Mesjid Baitul Makmur, pada Hari Senin 15/6 lalu.
 
Selain itu orang nomor satu Rohil ini juga berpesan kepada masyarakat Jalan Imam tersebut agar memanfaatkan secara maksimal mesjid Baitul Makmur yang baru diresmikan olehnya.
 
“Semoga mesjid ini bisa dipergunakan untuk melaksanakan ibadah, terlebih lagi pada bulan ramadhan yang akan kita jelang beberapa hari lagi, bisa lebih maksimal lagi penggunaannya,” terang Suyatno.
 
Dalam kesempatan itu juga, Suyatno yang menghadiri beberapa acara yang digelar secara bersamaan dan harus dihadirinya menghimbau masyarakat islam Bagan Sinembah dan Rohil pada umunya, agar senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah.
 
“Kepada seluruh umat islam di Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Rohil pada umunya, mari sama-sama menjaga persatuan dan persaudaraan sesama muslim, kita ini bersaudara dan janganlah berpecah-belah,” ujarnya dan diamini oleh Plt Sekdakab Rohil H Surya Arfan.
 
 
 
Adv

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...