Bupati HM Wardan hadiri syukuran HUT ke 70 PGRI di Kampus STAI Auliaurrasyidin.

REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-70 dan Hari Nasional Guru Tahun 2015 bertempat di Aula Kampus STAI Auliaurrasyidin, Rabu malam (25/11).

Dalam acara tersebut Bupati didampingi, wakil Ketua DPRD Inhil  Dr.Sahruddin, Dandim 0314, Perwakilan Polres, Kadis Pendidikan Provinsi Riau, Kadis Pendidikan Inhil, Bunda Paud Hj.Zulaikha dan Plt.Sekda.

Saat sambutannya Beliau mengucapkan, selamat hari PGRI Ke-70 dan selamat hari guru nasional tahun 2015, melalui momen kegiatan dengan Tema" Memantapkan Soliditas dan Solidaritas PGRI sebagai Organisasi Prestasi Guru yang kuat dan martabat", Ini  merupakan momentum yang sangat baik.

Loading...
"Mudah-mudahan perangkat tenaga pendidik (Guru) kita dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, bisa lebih baik lagi untuk masa-masa yang akan datangnya," Kata Wardan.

Ketika berbicara meningkatkan mutu kualitas, maka perbaikan utama adalah pada gurunya, dengan progress ini Pemerintah Kabupaten Inhil Provinsi Riau memberikan kesempatan yang luas  kepada guru-guru atau tenaga pendidik untuk mengikuti program studi lanjutan, seperti program pendidikan S1, S2 sampai S3, ini nantinya Pemerintah Daerah akan memfokuskan dan memperhatikan itu.

"Karena dengan guru yang sudah  berkualitas, tentunya nanti, mudah-mudahan pendidikan di Provinsi Riau ini juga akan lebih berkualitas lagi ditambah lagi dengan semangat dari semua komponen guru yang sudah mengikuti program lanjutan. Demi kelancaran program ini kami mohon dukungan dan suportnya."

Selain itu, beliau juga menyampaikan kepeduliannya terhadap pengembangan yang dilakukan tenaga pendidikan di Kabupaten Inhil, yang selama ini telah bekerja keras dalam meningkatkan kualitas anak didiknya.

"Hari ini saya ingin sampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Inhil sudah membuat satu peraturan daerah tentang pendidikan yang bertujuan untuk mendukung pengembangan pendidikan baik itu dari institusi lembaga kependidikan maupun kepada pendidik dan tenaga kependidikan, hal ini kemaren sudah saya sampaikan melalui pidato pengantar dan sekarang sedang dalam pembahasan." Tutupnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...