Bupati Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI dan PMI Inhil

REDAKSIRIAU. CO TEMBILAHAN -  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan Hadiri Acara pengukuhan Ketua Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) yang secara serentak diresmikan. Selasa (18/11) malam.

Bupati Inhil ini menyampaikan wujud trima kasihnya terhadap organisasi KNPI dan PMI karena, telah banyak membantu menyumbangkan tenaga dan materi kepada masyarakat, dalam hal sosialnya, serta dengan adanya organisasi ini mudah-mudahan dapat lebih membantu program pemerintah dalam mewujudkan bakti sosial kepada masyarakat.

"Karena organisasi ini besar, jadi mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi membantu program pemerintah dalam kegiatan sosial, seperti program maghrib mengaji dan jumat bersih." Ujarnya.

Loading...
Selain itu, tambahnya, itu hanya bagian kecil dari tugas organisasi yang terlaksana, kedepannya agar bisa lebih ditingkatkan lagi, dan lebih solid lagi dalam melaksanakan tugasnya.

Menjelang pelantikan berlangsung, Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar diminta untuk menyampaikan beberapa hal, terutama mengenai harapan beliau terhadap calon ketua PMI Kabupaten Inhil Zulaikhah,

"Selamat atas pengukuhannya, semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan KNPI Kabupaten Inhil, dalam melaksankan bebrbagai kegiatan sosial  kemasyarakatan seperti dengan memberikan bantuan air bersih dan bakti sosial lainnya." Sebutnya.

Selain itu, Ketua KNPI Provinsi, Ari Nugroho Arsadianto juga menyampaikan harapan yang sama terhadap Ketua KNPI Inhil, Hidayat Hamid, untuk dapat saling bekerja sama dalam menjalakan tugas sosialnya.

Dalam pengukuhan ini juga tampak hadir Ketua PMI Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah, Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abu Bakar dan sejumlah pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...