Siswa Diminta Serius dan Tekun Belajar

Wardan Ingatkan Para Siswa Jauhi Narkoba

Bupati Inhil saat menjadi irup di SMKN 1 Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menginginkan agar siswa untuk serius dan tekun dalam belajar, serta jangan sampai terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

Hal tersebut disampaikan HM Wardan saat kunjungannya di SMKN 1 Tembilahan, pada Senin (16/11).

"Siwa harus tekun belajar ,hindarkan perbuatan narkoba, serta jangan terlibat kebut-kebutan dijalan." Papar Bupati Kelapa tersebut.

Loading...
Dan, lanjutnya, untuk meningkatkan minat belajar siswa ini kami (Pemda Inhil, red) juga akan memfasilitasi siswa dengan menghimpun sejuta buku, di sekolah-sekolah, serta desa yang ada diseluruh kabupaten Inhil.

Wardan juga meminta kepada siswa agar mengurangkan waktu keluar pada malam harinya. Mengingat sekarang anggota Satpol PP Kabupaten Inhil sering melakukan patroli.

"Jangan sampai ada yang terjaring dalam razia itu, jangan sampai membuat kecewa orang tua, terutama guru." Tambahnya.

Diujung kunjungannya Wardan menyempatkan untuk melihat sarana penunjang belajar siswa, seperti digital library yang saat ini merupakan sistem terbaru yang diterapkan di Kabupaten Inhil.

Pada kunjungan di SMKN 1 Tembilahan Wardan juga didampingi Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah, Kepala BP3AKB Inhil, Djamilah, Kadisdik Inhil, Helmi D dan Kabag Humas Setda Inhil, Ahmad Ramani.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...