Ini Nama Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Yang Resmi Dilantik

Pengambilan sumpah jabatan saat pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Hari ini, Selasa (3/11/2015), pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan yang baru resmi dilaksanakan. Dimana posisi Wakil Ketua PN Tembilahan yang baru ini diisi oleh Mohamad Indarto.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di aula Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan, di jalam Prof M Yani Tembilahan, turut dihadiri Bupati HM Wardan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, serta unsur Forkopimda Inhil lainnya.

Sementara itu Ketua PN Tembilahan, Erstanto Windiolelono setelah melantik dan mengambil sumpah pejabat baru mengamanatkan kepada wakil ketua ini, agar sebagai unsur pimpinan untuk dapat meningkatkan kerjasama serta komunikasi dengan baik antara unsur Forkopimda Inhil.

Loading...
Selain itu, Ketua Pengadilan juga mengharapkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelayanan kepada pencari keadilan tanpa membedakan status kemanusiaan.

Lanjutnya, agar menjadikan pelantikan dan pengambilan sumpah ini sebagai titik awal untuk bersama-sama meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelayanan kepada pencari keadilan tanpa membedakan

"Renungkan dan tanam dalam hati lapal sumpah yang telah ia ucapkan sebagai tonggak untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat inhil yang mencari keadilan," sebut Erstanto Windiolelono.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan, sangat menyambut baik telah dilantiknya Wakil Ketua PN Tembilahan, Sehingga struktur jambatan di dalam lembaga hukum ini dapat terisi.

"Harapan saya sudah dilantiknya wakil ketua hari ini ,tentunya dapat saling berkoordinasi yang  lebih baik dan tugas-tugas  dibidang dipengadilan dapat terlaksana dengan baik,"katanya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...