Santuni Anak Yatim Sebagai Langkah Awal Kinerja PAC PP Balai Jaya

Santuni Anak Yatim Sebagai Langkah Awal Kinerja PAC PP Balai Jaya
REDAKSIRIAU.CO BALAI JAYA--Guna membuktikan diri sebagai organisasi masyarakat (Ormas) yang benar benar peduli akan sesama yang sesuai dengan paradigma baru di bawah Pimpinan Bung Taem Pratama sebagai Ketua MPC PP Rokan Hilir, Pengurus PAC PP Balai Jaya, menyisihkan rezeki mereka untuk menyantuni anak anak yatim.

Penyantunan yang dilakukan pada Senin (26/10) kemarin di acara pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Balai Jaya itu, berlangsung haru dan hikmad. Selain itu, penyantunan itu juga dihadiri oleh sejumlah Upika Balai Jaya dan seluruh utusan Ormas lainnya yang terdapat di Rohil.

Loading...

"Kegiatan ini sebenarnya memang sudah kita agendakan sebelum pelantikan. Namun, karena bertepatan pula dengan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, makanya kami bersedia melakukan penyantunan ini," ujar Ketua PAC PP Balai Jaya, T Ahmad Taher.

"Selain dari itu, penyantunan itu juga sebagai langkah awal dari paradigma baru PP yang telah di anjurkan oleh Ketua MPC PP Rohil, Bapak Taem Pratama,dalam rangka memperingati 10 Muharram di Tahun Baru Islam ini," kata Taher lagi.

Adapun jumlah anak yatim yang disantuni oleh para pengurus PAC PP Balai Jaya, sebanyak 70 orang. Banhkan, ormas yang diundang seperti IPK dan FKPPI, ikut juga menyantuni anak anak yatim itu lalu disusul oleh Upika Balai Jaya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...