Ikuti MTQ Provinsi Riau di Siak

Wardan Tinjau Persiapan Kafilah Asal Inhil

Bupati Inhil, HM Wardan saat meninjau persiapan kafilah asal Inhil
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) melakukan peninjauan persiapan kafilah Kabupaten Inhil dalam mengikuti MTQ tingkat Procvinsi di Kabupaten Siak yang akan dilaksanakan pada 14 November 2015 mendatang. Sabtu (24/10).

Peninjauan Training Centre (TC) yang dilakukan Bupati Inhil dilaksanakan di Gedung Puri Cendana dihadiri juga Kabag Kesra Inhil, M Arifin dan beberapa panitia LPTQ Kabupaten Inhil.

Loading...

"Saya melakukan peninjauab proses persiapan yang sudah dilakukan oleh LPTQ Kabupaten Inhil, mulai dari seleksi dan pemantapan dan saya lihat anak-anak berlatih dengan sungguh-sungguh para pelatih juga meluangkan waktunya untuk persiapan ini," Kata Wardan saat diwawancarai awak media.

Ia berharap mudah-mudahan kontingen Kabupaten Inhil dapat hasil lebih baik, karena persiapan-persiapan yang lebih matang, lebih siap lakukan dan harapan hasilnya menggembirakan dan mendapat hasil yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Inhil, H Syamsurizal Awie mengungkapkan bahwa TC ini sudah memasuki Minggu kedua dipersiapan untuk mengikuti MTQ di Kabupaten Siak.

"Sudah kita lihat qori-qoriah kita, begitu juga para pelatih kita, kita sangat mengharapkan bahwa hasil yang maksimal." Kata Syamsurizal.

Ia mengatakan bahwa, para kafilah ini dipersiapkan lebih lama dari pada sebelumnya dan lebih awal, setelah kita laksanakan pemantapan disini.

"Kita akan membawa beberapa qori-qori’ah cabang ke Pekanbaru untuk pemantapan," Terangnya sembari menjelaskan bahwa ada tiga cabang yang akan bawa Pekanbaru yakni Tilawah ,Tahfiz dan Kaligrafi.

Kita, lanjut pria pemilik Hotel Telaga Puri ini mengatakan akan memberangkatkan 40 peserta dan tim official, pelatih, para pendamping lebih kurang 83 orang dan akan diberangkatkan pada tanggal 12 November.

Untuk diketahui, Kabupaten Inhil akan mengikuti seluruh cabang yang akan dipertandingkan pada MTQ Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Siak.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...