Seminar Internasional

Rosdianto SE MM : Kita Yakin Ini Akan Memberikan Output Yang Berguna

Para panitia seminar Internasional sedang sibuk bekerja
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Persiapan seminar Internasional yang dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) terus dimatangkan.

Seminar yang bertema "Pemberdayaan masyarakat dalam pendidikan politik guna meningkatkan perekonomian di wilayah perbatasan" akan dilaksanakn selama 2 hari yakni 19-20 November mendatang.

Nantinya, pembicara dari seminar ini akan menghadirkan dua dari negeri tetangga yaitu Negeri Jiran Malaysia, 3 dari kementrian Dalam Negeri, Kementrian Desa Tertinggal dan, Kementrian Kemenristek Dikti.

Loading...
Koordinator kesekretarian, Indra, ketika ditemui di kantor LPPM Unisi menyampaikan bahwa persiapan terus di matangkan khususnya masalah administratif.

"Persiapan terus dimatangkan khususnya masalah administratif, karena ini merupakan persiapan awal, dan juga persiapan-persiapan lain juga terus di matangkan," Ungkap mantan komandan Menwa Unisi tersebut. Sabtu (17/10).

Sementara itu, Koordinator Pendanaan Vivi mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berupaya secara maksimal agar acara seminar internasional ini bisa berjalan dengan harapan.

"Kita sedang berupaya secara maksimal agar acara seminar internasional ini bisa berjalan dengan harapan kita semua, karena ini bisa menjadi ajang promosi kampus," Sebut Vivi.

Sedangkan Ketua Panitia, Rosdianto SE, MM mengungkapkan semua panitia sedang bekerja sesuai dengan tanggungjawab masing-masing, dan terus menggalami kemajuan dari segala bidang.

"Kita optimis kegiatan ini akan memberikan output yang berguna bagi kemajuan sumber daya manusia kita dan diharapkan dapat membangkit semangat belajar generasi muda tentunya." Tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...