Besarkan Golkar Tak Bisa Sendiri, Harus Ada Dukungan Pengurus dan Kader

REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat koordinasi (rakor) antar pengurus, yang dipusatkan di Gedung SMK Farmasi DR Indra Mukhlis Collage, Jalan Trimas Tembilahan, Rabu (14/10) malam.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Inhil periode 2015-2020, HM Raus Walid didampingi Ketua Harian, Elda Suhanura dan Sekretaris, H Syaifuddin Masri ini, diikuti sejumlah pengurus partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

Pada kesempatan itu, Raus mengatakan bahwa rakor ini bertujuan, untuk mensolidasikan kepengurusan Partai Golkar ke depan terutana di Kabupaten Inhil.

Loading...
"Sesuai dengan amanat mahkamah partai, kita harus melakukan musyawarah di daerah, guna meningkatkan peran pengurus dan kader Partai Golkar," tutur Raus.

Apalagi, lanjut anggota Komisi II DPRD Inhil ini, untuk membesarkan Partai Golkar tidak bisa sendiri, tetapi harus ada dukungan serta kerjasama dari seluruh pengurus dan kader, sehingga dapat mengantarkan Partai Golkar memenangkan agenda politik ke depan, seperti pada Pilkada dan Pileg mendatang.

"Saya tak bisa kerja sendiri, tanpa bantuan dari semuanya. Jadi, mari sama-sama kita majukan dan kembangkan partai ini supaya semakin besar," ajaknya.

Senada dengan itu, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Inhil, Elda Suhanura menjelaskan, saat ini pihaknya sudah melakukan penguatan organisasi dan mempunyai pengurus hingga di tingkat kecamatan.

"Ke depan, kita tinggal menguatkan keberadaan pengurus partai di tingkat kelurahan dan desa," imbuhnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...