Kades Pasir Putih Layak Jadi Contoh Bagi Kades Lainnya

Hotman Sitanggang
REDAKSIRIAU.CO BALAI JAYA - Fungsinya sebagai pemegang tampuk pimpinan disuatu daerah yang sudah di amanahkan terhadapnya, sangat dipegang teguh oleh Kades Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya, Rokan Hilir, Hotman Sitanggang.

"Karena itu sudah amanah makanya saya siap bekerja sesuai dengan tugas pokok fungsi dan aturan yang berlaku," Katanya ketika sedang meninjau pembangunan rumah layak huni (RLH) yang didapatkan untuk masyarakatnya.

"Inikan tugas yang sudah kita dapat dari pemerintah untuk masyarakat kita yang kurang mampu. Jadi, sudah sewajarnya saya harus terus mengawasi dan meninjau pembangunan ini. Karena, itu semua sudah dipercayakan kepada saya," Ucapnya.

Loading...
Adapun menurut dia lagi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil, hanya taunya kepala desa yang dipercayakan. "Karena RLH itu adalah bantuan pemerintah, makanya hanya kades aja yang dimintai pertanggung jawabannya. Apalagi, ini usulan dari kami kepala desa," Terangnya.

"Jadi, sudah sewajarnya kalau saya setiap hari darang memantau pekerjaan rumah bantuan pemerintah ini. Sebab, kalau salah sedikit saja atau anggarannya tidak mencukupi, pastinya kita yang kena batunya. Jadi sata tidak mau hal itu terjadi," Tukasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...