Dugaan Korupsi Perpustakaan dan Kearsipan Daerah

Kapolres Inhil : Masih Banyak PR yang Belum Selesai

AKP Ade Zamrah saat menandatangani SK dihadapan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono
REDAKSIRIAU.COM INHIL - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) meminta Kepala Satuan Reserse Krimilal (Kasat Reskrim) Polres Inhil yang baru AKP Juper LT untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah (PR).

Salah satu pekerjaan rumah yang hingga saat ini belum selesai adalah dugaan korupsi pengadan buku di Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Inhil.

"Kepada yang baru ini saya berharap segera bisa menyelesaikan PR yang saat ini tengah ditangani Polres Inhil," Kata Hadi kepada awak media usai memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Polres Inhil. Selasa (6/10).

Loading...
Saat ditanya awak media apa saja PR yang saat ini tengah ditangani Polres Inhil, Hadi Wicaksono mengatakan ada dua yang saat ini tengah ditangani oleh polres.

"Kan kawan-kawan sudah tahu, yang jelas saat ini masalah perpustakaan dan kebakaran lahan dan hutan (karlahut)," Tutur Hadi Wicaksono.

Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Juper LT dengan tegas menyatakan bahwa siap melanjutkan tugas yang ditinggalkan Kasat Reskrim sebelumnya AKP Ade Zamrah.

"Pasti kita lanjutkan tugas-tugas yang lama," Ungkapnya singkat kepada awak media.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...