Bupati Harapkan TNI Selalu Berada Ditengah Masyarakat

HUT TNI, Bupati Kelapa : Semoga Makin Jaya

Dandim dan Bupati Inhil saat salam komando
REDAKSIRIAU.CO TEMBILAHAN - Bupati Kelapa mengharapkan di Hari Ulang Tahun ke 70 Tentara Nasional Indonesia (TNI), TNI selalu bisa mengayomi dan terus bisa membantu rakyat.

Hal tersebut disampaikan Bupati HM Wardan saat usai memimpin Apel HUT ke 70 TNI yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Kabupaten Inhil. Senin (5/10).

"Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Inhil tentunya mengucapkan dirgahayu ke-70 TNI semoga makin jaya dan sukses selalu," Kata Bupati Inhil, HM Wardan.

Loading...
Ia berharap, kedepan TNI selalu bisa dekat dan terus mengayomi masyarakat Inhil. "Semoga keberadaan TNI yang selalu dekat dengan rakyat dapat mengayomi, membantu masyarakat," Ungkapanya.

Selama ini, lanjutnya, kita juga merasakan beberapa program-programnya menunggal masuk desa, dalam rangka menunjang pelaksanaan pemerintah baik dalam bidang pertanian, petahanan pangan, melindungi seluruh masyarakat.

"Tentunya keberadaan TNI memang sangat-sangat diharapkan oleh masyarakat Inhil yang selama ini merasakan bahwasanya TNI selalu dekat dengan masyarakat," Tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...