Radio RAFI 0404 Gelar Silaturahmi di Inhil

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Radio Antara Penduduk Indonesia (RAPI) 0404 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau melaksanakan kegiatan silaturahmi keakraban anggota dan simpatisan RAPI.

Kegiatan yang dilaksanakan dikediaman salah satu pengurus RAPI 0404 Jalan Tanjung Harapan, Gang Tanjung Pinang ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), Tantawi J yang juga Dewan Penasehat dan Pertimbangan Organisasi (DPPO) RAPI 0404 Inhil, Anggota RAPI Propinsi Jambi beserta anggota dari beberapa wilayah di Propinsi Jambi, anggota RAPI dari beberapa wilayah di Propinsi Riau seperti Kabupaten Inhu, Kuansing, Pelalawan, dan juga Kabupaten Damasraya Propinsi Sumatra Barat.

Kegiatan ini langsung dibuka Ketua RAPI 0404 Inhil, Fauzan yang juga Sekertaris DPRD Inhil. Ia mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar anggota RAPI.

"Kegiatan ini dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kekompakan serta mempererat tali silaturahmi diantara sesama anggota dan simpatisan organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI), Pengurus RAPI wilayah 0404 Kabupaten Indragiri Hilir," Kata Fauzan.

Selain itu, ia mengatakan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk melihat seberapa jauh kesiapan seluruh anggota dan simpatisan RAPI di Inhil untuk melaksanakan acara Auto Dubling.

"Kegiatan ini selain silaturahmi dan keakraban kita juga melihat seberapa jauh persiapan pelaksanaan Auto Dubling di Tembilahan bersempen dengan Pengurusan RAPI 0404 Inhil yang akan dilaksanakan pada November mendatang." Tuturnya.

Sementara itu, Dewan Penasehat dan Pertimbangan Organisasi (DPPO) RAPI 0404 Inhil, Tantawi J mengharapkan RAPI ini bisa menjadi tempat penyaluran ide dan krativitas para anggota RAPI.

"Kita berharap di Inhil bisa menjadi tempat penyaluran ide-ide dan juga gagasan para anggota RAPI serta simpatisan RAPI," Kata Tantawi sembari mengharapkan seluruh wilayah yang ada di Inhil bisa menjadi perwakilan keanggotaan RAPI 0404 Inhil.

Pada penghujung kegiatan, dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) RAPI 0404 Inhil yang diserahkan oleh pengurus RAPI 04 Provinsi Riau.

Sumber: harianriau.co

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...