Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Tempuling Cooling System di Parit Minang

REDAKSIRIAU.CO.ID - Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir memerintahkan jajarannya untuk menyampaikan imbauan Pemilu Damai kepada masyarakt yang betada ri zparit Minang Kelurahan Sungai Salak. Sabtu (20/1).

Mendapat arahan Kapolsek AKP Osben Samosir, dengan menggunakan sepeda motor Aipda Andriawan dan Bripka Agus S langsung bergeras menuju lokasi.

“Kegiatan ini dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024,” sebut AKP Osben Samosir.

Loading...

AKP Osben Samosir berharap dengan dilakukannya Cooling Syatem ini dapat memberikan rasa aman & nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran Polisi.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama- sama saling mendukung untuk mensukseskan & mewujudkan Pemilu Damai 2024.

“Kami mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 & sesudah Pemilu,” tururnya

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa.

“Kami tentunya juga berharap cooling system ini dapat mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling,” tukasnya.  (**^)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...