Polsek Tempuling Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan Ibadah

REDAKSIRIAU.Co.ID  - Polsek Tempuling melakukan kegiatan Sterilisasi dan Pengamanan Ibadah oleh Jemaat Kristen dalam Rangka Perayaan Tahun Baru 2024 di wilayah Kecamatan Tempuling.

Sterilisasi dan pengamanan ini dilaksanakan pada Senin (1/1) di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Anugrah Desa Harapan Jaya Jl. Poros RT. 04 RW. 02 Dusun Suka Jadi Desa Harapan Jaya dan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Immanuel Desa Karya Tunas Jaya Blok D Dusun Indra Jaya RT. 22 RW. 06 Desa Karya Tunas Jaya, Kec. Tempuling.

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir SH menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di tempat Ibadah selama pelaksanaan Perayaan Tahun Baru 2024 Bersama di Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Tempuling,” ungkap Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir SH.

Loading...

“Sebelum kegiatan Ibadah dimulai terlebih dahulu dilakukan Sterilisasi di dalam dan sekitar tempat Ibadah/Gereja oleh Personil Pengamanan Polri. Selain itu juga dilakukan pengecekan barang - barang bawaan Jemaat oleh Personil PAM Polri sebelum memasuki Gereja/Rumah Ibadah,” ungkapnya

Kegiatan Pengamanan di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Anugrah dan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Immanuel wilayah Kecamatan Tempuling dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir  dengan PersonilPs. KASPKT II AIPDA ANDRIAWAN, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Jira AIPDA SYARWANI SYAHRIL, Bhabinkamtibmas Desa Harapan Jaya BRIPKA KUSUMA NUSANTARA, Bhabinkamtibmas Desa Mumpa BRIPKA AGUS SUGIARTO, SERKA NURYADI.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...