GPdI Immanuel dan Polsek Tempuling Lakukan Minggu Kasih, Ini Imbauan Kepolsek

REDAKSIRIAU.CO.ID - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Immanuel Blok D Dusun Indra Jaya Desa Karya Tunas Jaya Tempuling melaksanakan Minggu Kasih Bersama Polsek Tempuling, Minggu (31/12).

Kegiatan ini dihariri Bhabinkamtibmas Desa Karya Tunas Jaya, AIPTU Basar Hutahean, Pendeta Gereja GPdI Desa Karya Tunas Jaya, Hotlo Simanjuntak S.Th, Gembala GPdI karya Tunas Jaya Jaya R. PASARIBU dan Jemaat Gereja GPdI Desa Karya Tunas Jaya kurang lebih 75 Orang.

Kapolsek Tempuling, AKP Osben Samosir, SH mengatakan pada kegiatan tersebut pihaknya menyampaikan masalah Kamtibmas

Loading...

“Polsek Tempuling sudah melakukan sosialisasi hukum dan Patroli rutin di lokasi rawan Kamtibmas serta mengaktifkan Pos Kamling dengan bekerjasama dengan masyarakat guna mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tempuling,” ungkap Kapolsek Tempuling, AKP Osben Samosir, SH

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa mulai 19 Oktober 2023 lalu Polri serentak seluruh Indonesia melaksanakan Operasi Mantab Brata 2023 yang mana Operasi tersebut berkaitan dengan seluruh rangkaian Pemilu Serentak Tahun 2024 dan Kita sudah memasuki Masa Tahapan Kampanye.

“Oleh sebab itu kami sampaikan kepada Bapak Ibu jemaat silahkan tentukan pilihan Bapak Ibu sesuai dengan hati nurani masing - masing dan tetap menjaga sitkamtibmas di wilayah kita agar tetap aman dan kondusif walaupun pilihan atau dukungan politik berbeda dengan yang lainnya namun agar tetap menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik antara sesama masyarakat,” imbaunya.

Selain itu, ia juga berharap kepada jemaat GPdI Immanuel Desa Karya Tunas Jaya agar bisa bekerjasama dan mendukung tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Tempuling.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...