Potret Wajah Polos Nikita Willy Tanpa Makeup, Bikin Iri Netizen

Potret cantik Nikita Willy.

REDAKSIRIAU.CO.ID - Nikita Willy merupakan salah satu sosok artis Tanah Air yang terkenal memiliki kecantikan sempurna. Bahkan, meski telah menjadi ibu satu anak, wajahnya masih tampak awet muda bak gadis belia.

Tak heran, banyak yang mengidolakan Nikita Willy yang sempat menjadi salah satu ratu sinetron di Tanah Air. Selain kaum Adam, kaum hawa juga kerap menjadikannya sebagai role model karena Nikita bisa selalu sukses tampil cantik dalam berbagai kesempatan.

Wajah cantik alaminya bukan hanya cantik saat tampil dengan pulasan makeup, namun juga dengan wajah bare face alias polos tanpa makeup sama sekali di wajah. Contohnya pada penampilan dalam potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagram pribadinya, @nikitawillyofficial94, ibu muda tersebut tampak percaya diri memamerkan wajah flawless tanpa makeup sesaat sebelum tidur.

Loading...

“Hal-hal baik akan datang kepada mereka yang menghapus riasannya sebelum tidur,” tulis Nikita Willy dikutip dari @nikitawillyofficial94, Jumat, (24/10/2023)

Meski rambutnya tampak sedikit ‘lepek’ dan berantakan, namun hal tersebut juga tak mengurangi pesona dari seorang Nikita Willy. Terlihat bibirnya yang tak mengenakan tapi tetap tampak terlihat sehat merona.

Ibu dari Issa Alexande itu juga tampak cantik dalam balutan piyama tidur nan elegan yang dipenuhi dengan detail embroidery.

Foto potret cantik dan flawless Nikita saat tanpa makeup itu lantas banjir pujian dari netizen. Banyak juga yang dibuat iri karena wajah flawless Nikita meski tanpa pulasan makeup.

“Manifesting to have a clear skin like kak Niki,” ujar @gl*****

“Kulitnya bagus banget plis,” timpal @pr*****

“That skin glowww,” kata @ss*****

“Selalu pengen punya kulit kayak gini. Ngikutim tips kak Niki, kalau apply serum sampai ke leher,” tutur @sr*****

“No make up saja sudah cantik banget,” komentar dari netizen pemilik akun bernama @ad*****

“Cantik bgttt aaaaak ibunya Issa, iri banget sama kulitnyaa,” seru akun @el*****

“Flawless banget kak Niki,” puji @by***** singkat. (Okezone.com/Ragil)
 

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...