MTQ XLI Tingkat Provinsi Riau, Peserta Terbanyak Tuan Rumah dan Siak

REDAKSIRIAU.CO.ID - Seluruh peserta yang mengikuti Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-41 telah ditetapkan secara resmi dengan total jumlah 758 orang.

Spesialnya, tahun ini seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau bakal mengikuti MTQ XLI tingkat Provinsi Riau yang akan berlangsung di Kabupaten Indragiri Hulu pada 11 November 2023 mendatang.

"Alhamdulillah seluruh Kabupaten kota bakal mengikuti MTQ MTQ XLI tingkat Provinsi Riau," kata Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Masrul Kasmy di Pekanbaru, Kamis (19/10/2023).

Loading...

"Totalnya 758 orang, cadangan 1 dari Kepulauan Meranti," tambahnya

Masrul Kasmy pun mejelaskan bahwa keseluruhan jumlah peserta tersebut telah terverifikasi oleh tim E-MTQ dan setiap daerah pun berbeda-beda jumlah pesertanya.

Adapun data jumlah peserta per kabupaten/kota dengan rincian sebagai berikut, Kabupaten Kampar 67 orang, Bengkalis 55 orang, Indragiri Hulu 69, Indragiri Hilir 66 orang, Pelalawan 65 orang, Rokan Hilir 65 peserta.

Selain itu juga ada Kabupaten Siak dengan perwakilan 69 peserta, Kuantan Singingi 66 orang, Rokan Hulu 68 orang perwakilan, Kepulauan Meranti 41 orang, Kota Dumai 65 peserta dan Kota Pekanbaru 66 peserta.

Asisten I Setdaprov Riau menegaskan bahwa setelah ditetapkan jumlah peserta seluruh Kabupaten/kota maka tidak boleh diganggu gugat lagi karena telah disetujui seluruh daerah se Provinsi Riau.

"Pesertanya sudah resmi kita tetapkan dan sudah tidak bisa diganggu gugat lagi, karena data sudah terverifikasi dan disetujui serta dapat dipertanggung jawabkan oleh kabupaten/kota atas data yang diterima," pungkasnya. (MCR/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...