Dua Bocah Tenggelam di Sungai Kampar

Ilustrasi

REDAKSIRIAU.CO.ID - Dua orang anak masing-masing berinisial C (4) dan T (5) warga Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Riau, dilaporkan tenggelam di Sungai Kampar.

Kejadian nahas itu terjadi pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelum tenggelam, kedua korban dilaporkan sedang mandi di sungai tersebut.

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, dari informasi yang ia terima, pada pukul 16.00 WIB, bahwa telah terjadi insiden membahayakan manusia.

Loading...

Dilaporkan, dua orang tenggelam di Sungai Kampar, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar. Korban tenggelam saat mandi di sungai pada titik koordinat 0°21'2.69"N 101°7'41.99"E.

"Dua korban masih anak-anak yakni berusia 4 dan 5 tahun," katanya.

Pada saat peristiwa tersebut, warga sekitar juga langsung melakukan pencarian. Kemudian, berhasil menemukan satu korban yakni C berusia 4 tahun dalam kondisi meninggal dunia.

"Sementara itu satu korban lagi yakni T berusia 5 tahun masih dalam proses pencarian," ujarnya.

Terakhir Budi mengatakan, bahwa untuk melakukan upaya pencarian tersebut, pihaknya menurunkan tim sebanyak enam orang kelokasi kejadian. (MCR/Ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...