Korban Tenggelam di Sungai Pagar Ditemukan

REDAKSIRIAU.CO.ID - Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Pagar, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil menemukan satu korban. Korban atas nama Nazel ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 15.57 WIB. 

Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan, korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan penyisiran dan manuver di daerah yang diduga ada korban. 

"Satu dari dua korban yang tenggelam di Sungai Pagar Rengat sudah berhasil ditemukan. Korban atas nama Nazel (17) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," katanya. 

Loading...

Setelah korban ditemukan, korban kemudian langsung di evaluasi dan dibawa kerumah duka. Sementara itu, saat ini tim gabungan juga masih terus melakukan pencarian satu korban lainnya. 

"Sementara untuk satu korban lagi masih dalam pencarian, yakni atas nama Adri (17)," sebutnya. 

Untuk diketahui, dua orang pemuda masing-masing bernama Adri dan Nazel (17) dinyatakan hilang diduga tenggelam di Sungai Pagar Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Senin (25/9/2023) sekitar pukul 19.45 WIB. Keduanya saat ini sedang bermandian disekitar sungai. 

Begitu mendapatkan laporan tersebut tim Basarnas pos Tembilahan langsung menuju ke lokasi tempat kejadian perkara. Kemudian tiba di lokasi pada 

Selasa, (26/9/2023) pukul 00.11 WIB dengan koordinat 0°22'36,65"S 102°33'2.57"E dan tim melaksanakan koordinasi dengan potensi.

"Kami mendapatkan laporan bahwa kedua pemuda tersebut sedang mandi-mandi disekitar sungai tersebut, kemudian hilang diduga tenggelam," kata Budi. (mcr/ragil)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...