Bhabinkamtibmas Bagan Barat BRIPKA Azwar Lakukan Pengamanan dan Pendampingan Vaksinasi SD 019

 REDAKSIRIAU.CO.ID ROHIL,  - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat BRIPKA Azwar melaksanakan Pengamanan dan pendampingan Vaksinasi di Sekolah Dasar (SD) 019, Jalan Lingkar, Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi, Kamis (24/2/2022). Kegiatan berlangsung sekira pukul 09 Wib sampai dengan 11.00 Wib.

 

Kegiatan Vaksinasi tersebut juga turut dihadiri oleh Lurah Bagan Barat Bhabinsa Bagan Barat, Kepala Sekolah SD 019, Ketua RT 004 RW 001, Team Medis Puskesmas Bagqnsiapiapi Kecamatan Bangko, dan Peserta Vaksinasi (Siswa/Siswi) SD 019.

Loading...

 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat BRIPKA Azwar melakukan pengamanan dan pendampingan kepada anak anak SD 019 yang akan divaksin, dan sebelum divaksin para peserta penerima Vaksin terlebih dahulu dilakukan beberapa proses, diantaranya pendaftaran sebagai peserta Vaksinasi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, setelah itu baru dilakukan penyuntikan oleh petugas kesehatan.

 

 " Hari ini Telah dilaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi Masal terhadap Siswa Siswi SD 019 dikelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan imun tubuh masyarakat kecamatan Bangko," Jelas Azwar.

 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bagan Barat BRIPKA Azwar menghimbau kepada seluruh masyarakat kelurahan Bagan Barat bagi yang belum melakukan vaksinasi agar segera datang ke tempat tempat Vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

 

Adapun Hasil Kegiatan Vaksinasi pada hari ini yakni yang mendaftar sebagai peserta vaksinasi yaitu sebanyak 17 Orang, dengan Rincian sebagai berikut untuk Vaksin Sinovac ,

Vaksin 1 : 9 Orang 

Vaksin 2 : 8 Orang 

Dan jumlah keseluruhan siswa siswi  yang di vaksinasi :17 Orang. selama kegiatan vaksinasi berlangsung situasi terdapat aman dan lancar, (Hermansyah Pak RT)

Riaugreen

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...