Beberapa Rumah warga Rusak Akibat Angin Kencang Dan Longsor

REDAKSIRIAU.CO.ID  Lumajang – Akibat Hujan deras dan angin kencang beberapa rumah di desa pasru jambe kecamatan pasru Jambe rusak parah, angin kencang yang melanda rumah warga sekira pukul 13.30 WIB serta longsor yang terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Kepala desa pasru jambe Sugiyanto Membenarkan adanya kejadian angin kencang dan longsor yang memporak porandakan beberapa rumah warganya.

“Ya benar mas tadi telah terjadi angin kencang dan longsor yang mengakibatkan beberapa rumah warga saya rusak” jelasnya singkat.

Loading...

Menurut info yang di terima media ini
1. Telah terjadi Angin kencang pada pukul 13.30 wib menimpa rumah Ibu Srianah
alamat RT 03 RW 10 Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang.
Dampak kerugian atap asbes porak poranda di terjang angin kencang
Diperkirakan total kerugian sebesar Rp.1.500.000
2. Telah terjadi tanah longsor pada pukul 16.30 wib menimpa rumah bapak Sujoko
Alamat RT 01 RW 04 Dusun Krajan II Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang
Dampak kerugian tembok Dapur roboh diterpa tanah longsor
Total kerugian diperkirakan sebesar Rp.1.500.000

Masih menurut Sugiyanto yang sa’at ini membantu warganya ” ini saya masih membantu warga mas kerja bakti membersihkan dan mengevakuasi barang barang yang terkena longsor, kalau warga sa’at ini mengungsi di Salah satu sekolah TK, korban tidak ada mas hanya rumah yang rusak”. Jelasnya lagi.

Wawan selaku kepala bidang Kabid pencegahan kesiapsiagaan dan logistik BPBD Kabupaten Lumajang juga membenarkan telah terjadi angin kencang dan longsor di desa pasru jambe dusun tulung rejo.

“Iya benar mas telah terjadi angin kencang dan tanah longsor di desa pasru jambe dusun tulung rejo, ini teman teman masih asismen di sana, laporan masih belum ada nanti saya kabari lagi”. Jelasnya sa’at di konfirmasi media ini melalui selulernya.(Rhm)Hukrim.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...