Ini Alasan Ayah Vanessa Angel Ajukan Hak Perwalian Tunggal atas Gala ke Pengadilan

 REDAKSIRIAU.CO.ID JAKARTA, - Ayah dari mendiang Vanessa AngelDoddy Sudrajat, mengajukan hak perwalian tunggal ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Pengajuan hak perwalian tunggal ini untuk mengasuh cucunya, Gala Sky, dan sudah diketahui oleh keluarga besar Bibi Andriansyah.

“Diskusi sebelumnya ada dengan keluarga Bibi. Tapi kan keluarga Vanessa juga ingin merawat Gala. Keluarga Bibi juga ingin merawat Gala, supaya tidak terjadi sesuatu perebutan Gala,” ucap Doddy, Rabu (17/11/2021)

Loading...

“Biarkan nanti pengadilan yang menetapkan Gala diasuh sama siapa,” lanjut Doddy.

Doddy mengatakan, walaupun ada hak perwalian, ia akan tetap bergantian dengan keluarga Bibi Andriansyah untuk mengurus Gala Sky.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight diemail kamu.
Daftarkan email

“Tapi bukan berarti kalau pengadilan menetapkan (hak perwalian) ke pihak Bibi, saya tidak bisa menengok dan merawat, tidak. Ini hanya penetapannya saja, sudah ada pembicaraan sebelumnya,” ucap Doddy.

 

Doddy memastikan adanya pengajuan hak perwalian itu tidak ada maksud untuk merebut Gala dari pihak Bibi Andriansyah.

Pasalnya, ia maupun pihak Bibi Andriansyah pasti ingin yang terbaik untuk Gala.

“Sebenarnya cucu ya, saya penginnya siapa pun yang ngasuh itu untuk kebaikan Gala. Yang jelas pengadilan sudah menetapkan saja,” kata Doddy.

 

“Saya pengin cucu saya, Gala besar (ngomong) melihat kakeknya memperjuangkan untuk merawat. Saya benar-benar memperjuangkan Gala, tapi bukan berperang memperebutkan Gala dengan pak Faisal. Kita sama ingin terbaik untuk Gala,” tuturnya lagi.

Sebelumnya, Doddy mengatakan, pihak Bibi Andriansyah juga sudah mengajukan hak perwalian tunggal ke PA Jakarta Barat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik linkhttps://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...