PSSI Setujui Tiga Nama Asisten Baru Tae-yong

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU – Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan Komite Eksekutif (Exco) telah menyetujui tiga nama asisten baru pelatih Shin Tae-yong.

Tiga nama asisten pelatih Shin Tae-yong yang baru ini adalah Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic. Mereka akan menggantikan Kim Hae-won, Lee Jae-hong, dan Kim Won-jae yang mengundurkan diri.

“Melalui rapat Komite Eksekutif, PSSI menyetujui permintaan Shin Tae-yong terkait asisten pelatih. Mereka punya kualitas yang bagus dan berharap dapat membantu Shin Tae-yong dengan baik,” kata Yunus Nusi di laman resmi PSSI, Selasa 7 September 2021.

Loading...

Ditambahkan Yunus Nusi, pihaknya meminta tiga asisten pelatih ini bisa transfer ilmu kepada asisten pelatih lokal dan juga pemain timnas. Tujuan akhirnya tentu saja demi kualitas timnas lebih baik.

 

“PSSI akan bergerak cepat untuk mendatangkan  tiga asisten pelatih ini ke Indonesia agar segera bisa melatih dan melakukan proses tanda tangan kontrak,” tambah dia.

Agenda timnas yang terdekat adalah pertandingan Play off Piala Asia 2023. Timnas akan melawan Taiwan, dengan sistem tandang-kandang. (betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...