OJK, BPMD dan FKIJK Serahkan Donasi Hospital Bad untuk Rumah Oksigen Gotong Royong

REDAKSIRIAU.CO.ID  PEKANBARU — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Riau dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Provinsi Riau secara bersama-sama menunjukkan kepedulian terhadap penanganan Covid-19 di Provinsi Riau. 

“Kepedulian tersebut berupa penyaluran donasi hospital bed (ranjang pasien) yang diperuntukkan bagi Rumah Singgah Oksigen Gotong Royong yang berlokasi di Lanud Roesmin Nurjadin,” kata Kepala OJK Riau M Lutfi.

Dia menambahkan, OJK, BMPD, dan FKIJK menyerahkan 26 set hospital bed (ranjang pasien) dengan nilai Rp 263.500.000,- (dua ratus enam puluh tiga ribu lima ratus rupiah) kepada Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dan langsung disaksikan oleh Gubernur Riau, Syamsuar. 

Loading...

Dalam sambutannya, Lutfi mengungkapkan bahwa OJK, BMPD dan FKIJK menyampaikan donasi yang diberikan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Industri Jasa Keuangan di Provinsi Riau terhadap penanganan Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah. 

“Keseluruhan dana tersebut berasal dari OJK dan Industri Jasa Keuangan yang tergabung sebagai anggota BMPD dan FKIJK Provinsi Riau,” tuturnya.

Die mengungkapkan, dengan adanya donasi ini, Industri Jasa Keuangan membuktikan bahwa mereka tidak hanya fokus terhadap bisnis masing-masing namun juga peka terhadap isu yang terjadi di Provinsi Riau. OJK, BMPD dan FKIJK berharap donasi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau untuk membantu masyarakat terdampak yang membutuhkan.  

Penyaluran bantuan hospital bed (ranjang pasien) ini dihadiri oleh Gubernur Riau, Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Asosiasi Industri Jasa Keuangan mulai dari Pimpinan Perbankan, Pimpinan IKNB, dan Pimpinan Pasar Modal. (betuahpos)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...