Sosok Amel Korban Pembunuhan di Subang, Baik dan Primadona di Kampungnya

REDAKSIRIAU.CO.ID   Subang - Pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri. Belasan saksi sudah diperiksa. Polisi menduga pelaku dan korban saling mengenal.

Fakta lainnya diketahui korban tewas dengan luka patah tulang tengkorak, pelaku lebih dari satu orang dan ponsel Amelia Mustika Ratu (23), hilang.

Berbicara mengenai sosok Amelia yang akrab dipanggil Amel, semasa hidupnya ia menjadi primadona baik di kampung halamannya maupun di kampus atau sekolahnya dulu. Wajahnya yang cantik membuat banyak kaum adam yang suka.

Loading...

 

"Suka curhatnya ke mamah jadi saya enggak tau banyak, iya lah pasti banyak yang suka, Amel cantik,"ujar Yoris kakak kandung amel, Sabtu (21/08/20210.

Yoris menjelaskan sosok amel di mata keluarga. Menurutnya Amel memiliki pribadi yang lugu, sopan dan baik. Amel juga memiliki prestasi baik akademisi maupun non akademisi, bahkan pihak yayasan di mana Amel bekerja memberikan hadiah mobil sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasinya.

"Dia kan bendahara di yayasan, saya ketua yayasannya. Jadi pihak yayasan memberikan hadiah karena kinerjanya,"ungkapnya.

Baca juga:Barang Berharga Aman Hanya Ponsel Korban Anak Pembunuhan di Subang yang Hilang

Pihak keluarga sangat merasa kehilangan atas kepergian amel dan ibunya, Tuti (55). Apalagi kematian keduanya sangat tidak wajar yang membuat pihak keluarga sedih. Mereka berharap agar pihak kepolisan dapat segera mengungkap siapa pelakunya, dan dapat menghukum setimpal dengan perbuatannya.

Hal senada di ungkapkan salah satu pria tetangga rumahnya, ia sempat mengagumi Amel karena kebaikan dan parasnya yang cantik. "Ya cantik, saya juga sebenarnya suka tapi enggak berani bilang. Banyak juga yang di sini suka, dulu waktu SMA juga dia di perebutkan karena cantik,"ucap pria yang enggan di sebutkan identitasnya.

Detik riau

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...