Evra Simpan Rahasia Cristiano Ronaldo Balik ke MU

REDAKSIRIAU.CO.ID   Manchester - Patrice Evra rupanya sudah lebih dulu tahu kalau Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Manchester United. Namun, Evra simpan rahasia itu!

Cristiano Ronaldo menjadi headline di bursa transfer musim panas 2021 ini. Secara mengejutkan, Ronaldo kembali pulang ke Manchester United.

Pada Jumat (27/8) malam WIB kemarin, Setan Merah akhirnya merilis peresmian Ronaldo kembali ke Old Trafford dari Juventus. Tentu, para fans MU senang bukan main!

Loading...

 

Tak ayal, City butuh penyerang yang tajam karena lagi-lagi tak mampu memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Tapi di menit-menit akhir, City justru mundur dari perburuan dan Ronaldo memilih kembali ke 'rumahnya' alias Manchester United.24 Jam sebelum peresmian itu, rumor yang beredar justru sebaliknya. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Manchester City.

Baca juga:MU Akan Beri Ronaldo Gaji Tertinggi di Premier League

Eks pemain Manchester United, Patrice Evra juga ikutan girang mendengar kabar kalau Cristiano Ronaldo kembali ke MU. Akan tetapi, Evra rupanya lebih dulu tahu kalau Ronaldo memang akan ke MU bukan ke Manchester City!

Lewat Twitter pribadinya, Evra mem-posting potongan gambar pesan Whatsapp dari Cristiano Ronaldo. Terlihat, Ronaldo mengirim pesan 'im gonna play in our club' yang artinya saya akan bermain di klub kita.

Detikriau

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...