Anita Rachman Jalani Klinik Kecantikan yang Jadi Langganan Artis

REDAKSIRIAU.CO.ID Jakarta Sosok selebgram Anita Rachman dikenal juga sebagai pemilik Browtigue By Nitz.  Sebelumnya, dirinya juga berkecimpung di bidang kecantikan dan fashion. Wanita yang menggali ilmu kecantikan di Vietnam, Korea dan Jakarta ini, memliki tekad kuat untuk menjadi wanita yang mandiri. Selain itu dirinya ingin menunjukkan bahwa sebuah hobby atau kesukaan bila mau dan menekuni untuk bisa menjadi sesuatu yg menghasilkan. 

Hal tersebut dibuktikan Anita Rachman saat dirinya membuka klinik kecantikan Browtigue by Nitz. Pengetahuannya tentang dunia kecantikan dipraktekan mulai dari Sulam alis, Browhenna, Eyelash ext, Lash lift n tint, Waxing, Korean facial (vit c, bb glow, diamond peeling, oxygen injection), Menicure pedicure, Nail art, Hapus tattoo/ sulam alis yang gagal, Slimming Cavitation.

Selain turun langsung menangani konsumennya, Anita Rachman juga mendidik banyak Beautician pemula  yang dipekerjakan  dengan memberikan pelatihan terlebih dahulu selama 3 bulan dengan menggunakan model yang sudah disediakan.

Loading...

“Selain tentu saja yang sudah pengalaman di bidangnya kami rekrut, ada juga beberapa beautician kami yang masuk dari pemula akan mendapatkan pelatihan selama 3 bulan pertama dengan menggunakan model, bila dinilai sudah cukup baik baru boleh untuk menghandle customer,” ujar Anita Rachman dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman


Dirintis

Anita Rachman

Anita Rachman

Lebih lanjut Anita menjelaskan tentang kondisi usaha kliniknya yang dirintisnya di Petukangan, Jakarta Selatan. Klinik pertamanya ini memiliki peminat yang banyak untuk treatment Nail art dengan menggunakan Kutek Gel halal.  

“Jadi untuk para hijabers  tetap bisa mempunyai kuku yang lucu dan cantik tanpa harus takut terganggu aktivitas sholatnya,” ujarnya.

Selain Nail art halal yang mulai banyak diminati,  menurutnya  eyelash ext dan Korean facial juga menjadi salah satu yang diminati.

“Eyelash ext banyak disukai karena bulu ext yang kita pakai itu ringan dan helaiannya tidak kasar. Jadi tidak terasa seperti memakai eyelash ext. Selain itu juga kami menyediakan treatment eyelash ext yang waterproof. Jadi tidak perlu tunggu 24 jam utk bisa kena air. Bisa di pakai untuk segala aktivitas khususnya bagi kalian yang suka traveling dan aktif berolahraga termasuk renang, gym, boxing maupun bersepeda,” jelasnya

 

 

3 dari 4 halaman


Favorit

Anita Rachman

Anita Rachman

Sedangkan untuk Korean facialnya juga termasuk menjadi salah satu yang favorit karena bahan  yang yang  pakai itu alami (herbal) dan bebas dari bahan Kimia. 

“kimia ada yang berbahaya untuk kulit kita jadi kita tidak gunakan bahan kimia, dengan bahan herbal hasil finishingnya yang membuat wajah lebih cerah dan glowing seperti layaknya kulit orang Korea dapat terlihat dalam satu kali treatment. Dapat di lakukan 2 minggu sekali dalam 4 bulan pertama untuk hasil yang lebih permanent,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman


Artis

Selain masyarakat umum kostumer yang datang ke klinik Browtique by Nitz ada beberapa  artis dan selebgram yang tercatat  sudah menjadi pelanggan regular Browtique by Nitz  

“Tidak sedikit juga tamu browtique yang datang dari luar kota hanya untuk treatment di sini dan kami selalu mengkedepankan Prokes covid 19 sesuai aturan  yang berlaku,  biar custumer dan kami yang treatment sama-sama aman,” ujar Anita.

 

Liputan 6

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...