Dulu Cerai Karena KDRT dan Makin Jarang Muncul di TV, Begini Kehidupan Artis Cantik ini Sekarang

REDAKSIRIAU.CO  Prahara rumah tangga yang begitu dahsyat pernah dialami artis cantik yang satu ini. Namanya ramai di tahun 2012 karena kasus perceraiannya. Ia bercerai dengan sosok lelaki yang menikahinya pada 10 September 2007 karena kasus KDRT.


Mulanya, banyak pihak menduga jika perceraian artis peran, Nova Eliza ini dilakukan hanya untuk mendulang popularitas semata. Namun, kuasa hukum Nova membantah dan membeberkan jika kliennya benar-benar mengalami kekerasan dalam rumah tangga.


Setelah bercerai, Nova mulai jarang muncul di layar kaca. Bukan karena pamornya yang meredup, tapi karena ia lebih memilih aktif di dunia sosial. Ia mendirikan sebuah komunitas bernama ‘Suara Hati’, yaitu komunitas sosial yang membantu para wanita yang mengalami kekerasan.

Loading...


Keputusan Nova ini didasari pengalaman pahitnya sebagai korban kekerasan. Ia rela meninggalkan karir, padahal namanya sebagai artis cukup moncer. Banyak sinetron yang telah sukses dibintanginya. Misalnya saja Karmila, Doaku Harapanku, Waktu Terus Berjalan, Julia Anak Gedongan, Kecupan Kangen, dan Jalan Jaksa.

Soal urusan asmara, wanita kelahiran 4 Juni 1980 ini masih betah menjanda. Ia mengaku tak ingin menyakiti hati putri semata wayangnya. Karenanya, jika sang putri mengatakan ‘no’ untuk lelaki yang dekat dengannya, maka Ia akan langsung memilih mundur.


“Kalau dia bilang no, mungkin belum bisa menerima. Aku sangat ikuti mood dia, enggak mau sakitin hati dia,” kata Bova Eliza dilansir dari tribunnews.com (22/12/2017).

 

Sirumpi

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...