Cowok Cantik Penjual Kopi di Surabaya Akhirnya Punya Pacar Gegara Viral

 REDAKSIRIAU.CO.ID Surabaya - Abdul Wahab Sya'roni (24) alias Oni pemilik warkop di Surabaya yang berparas cantik seperti ketiban durian runtuh usai viral. Tak hanya warkopnya semakin laris dan banyak pelanggan, ia juga kini punya pacar gegara viral.

"Sudah punya pacar. Barusan saja dua minggu lalu jadiannya. Padahal saya sudah lama gak pacaran" kata Oni kepada detikcom, Kamis (17/6/2021).

Oni menambahkan pacarnya berasal dari Malang yang bekerja di Surabaya. Pacarnya sendiri mengaku sebagai penggemarnya dan menyukainya karena berparas cantik.

Loading...

 

"Anak Malang tapi kos dan kerja di Surabaya. Ya kenalnya ya di medsos. Penggemar saya sendiri," ujar Oni.

Ditanya apakah risih punya paras cantik? Oni mengaku biasa saja. Ia juga mengaku tak pernah dibully atau mendapat pandangan negatif.

poenjual kopi cowok tapi cantikOni saat membuat kopi (Foto: Tangkapan layar)


 

 

"Gak. Biasanya aja. Memang sudah begini. Saya sendiri kalau ngaca ya cantik juga. Jadi saya juga menyadari," kata Oni.

"Kalau dibully kasar dan nyerang sih gak. Cuma ya itu, disapa atau dilihat-lihat saja. Habis lihat muka terus lihat dada saya. Ngecek cowok apa cewek," tuturnya l

"Ya tahu. Tapi gak ngikutin. Iya benar cowok-cowoknya banyak yang mirip cewek. Tapi saya gak ngikutin itu," tukas Oni.Meski berparas cantik seperti pria Korea, namun ternyata Oni tidak terlalu suka dengan musik K-Pop. Sebaliknya, ia cenderung suka musik beraliran rock.

"Kalau musik saya malah seneng playlist grunge seperti Nirvana, Silverchair, Soundgarden malah yang rock," imbuhnya.

Detiknews

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...