Mendamba Indonesia Berlaga di Piala Dunia

REDAKSIRIAU.CO.ID  BEGITU besar rasa cinta saya kepada Indonesia maka pada tahun 2018 secara khusus saya menulis sebuah buku direncanakan berjudul pendek Sepakbolamologi namun setelah dipertimbangkan lebih jauh akhirnya diganti oleh redaksi penerbit menjadi judul lebih berkepanjangan serta lebih nasionalistis yaitu Mendamba Indonesia Berlaga Di Piala Dunia.

Nasionalisme

Naga-naganya gelora cita-cita nasionalisme saya dalam bidang sepakbola masih belum berhasil menjadi kenyataan.

Terberitakan bahwa Kualifikasi Piala Dunia 2022 meski masih dalam suasana cemas dirundung Corona terbukti tetap nekat diselenggarakan telah rampung pada 11-12 Juni 2021.

Loading...

Kirgistan menaklukkan Myanmar 8-1 di Yanmar Stadium, Jepang. Iran menggunduli Kamboja di Bahrain National Stadium dengan skor 10-0.

Maladewa bertekuk lutut 0-5 melawan China di Sharjah Stadium. Sementara Australia berjaya menjegal Nepal dengan skor 3-0.

Afghanistan-Oman 1-2, Yaman-Uzbekistan 0-1, Singapura-Arab Saudi 0-3, Kuwait sama kuat atau sama lemah 0-0 versus Yordania.

Sementara mujur tak bisa diraih, malang tak bisa ditolak skuad Garuda kebanggaan saya gugur secara gundul plontos dengan skor 0-5 ketika berhadapan dengan kesebelasan Uni Emirat Arab.

Kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...