Pengakuan Eva Hilang di Gunung Abbo: Tak Sadar dan Tiba-tiba di Dalam Gua

REDAKSIRIAU.CO.ID  Maros - Eva (24), pendaki wanita yang hilang secara misterius di Gunung Abbo, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengungkap momen saat dirinya tiba-tiba hilang di gunung itu. Eva awalnya hendak buang air kecil di sungai. Namun dia tiba-tiba tidak sadarkan diri dan terbangun sudah berada di dalam gua kecil.

Eva mengungkapkan, sesaat setelah dirinya bersama teman-temannya mendirikan tenda di dekat sungai pada Minggu (6/6/2021), dia meminta izin untuk pergi buang air kecil di balik bebatuan di sungai

Entah kenapa, saat itu Eva tidak ingin sandalnya basah terkena air sungai. Dia kemudian melepas sandalnya di pinggir sungai dan mundur tiga langkah untuk jongkok sembari buang air kecil. Setelah itu, Eva mengaku tidak ingat apa-apa lagi.

Loading...

 

"Jadi saya lepas sandal dan mundur tiga langkah. Pas mau jongkok, saya sudah lupa (tidak sadar). Pas saya bangun, saya sudah berada di gua kecil," kata Eva dengan dialek Bugis-Makassar kepada wartawan, Kamis (10/6).

Eva membantah lokasi gua tempat dia sadar merupakan tempat awal mula dia hendak buang air kecil. Seingatnya, gua tempat dia sadarkan diri itu berada di atas tempat dia hendak buang air kecil.

"Agak ke atas, naik itu gua kecil," ucapnya.


DetiknewsSimak selengkapnya di halaman selanjutnya.

DETIKNEWS

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...