Tenaga Pendidik di Jakarta Utara Divaksinasi Covid-19 Mulai Hari ini

REDAKSIRIAU.CO.ID??????  JAKARTA,  - Tenaga pendidik di Jakarta Utara mulai menerima vaksinasi Covid-19, Senin (29/3/2021).

Vaksinasi dilakukan sebagai persiapan penerapan keputusan Kementerian Pendidikan yang akan memberlakukan kegiatan sekolah tatap muka pada tahun ajaran baru mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah Dua Kota Administrasi Jakarta Utara Purwanto dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Senin siang.

Loading...

"Vaksinasi bagi tenaga pendidik ini sebagai upaya kembalinya sekolah tatap muka pada tahun ajaran baru mendatang sekitar Juli 2021," kata Purwanto.

 

Purwanto menyebut 8.693 tenaga pendidik di Kecamatan Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading menjadi target menerima vaksinasi Covid-19.

Mereka merupakan tenaga pendidik, baik sekolah negeri maupun swasta, mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini (Paud), taman kanak-kanak, sekolah dasar (SD), sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) atau sederajat.

"Vaksinasi bagi tenaga pendidik ini terdiri dari guru, tenaga tata usaha, hingga pengurus sekolah. Sudah dimulai hari ini," lanjut Purwanto.

Kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...