Gubernur Riau Dipastikan Belum Bisa Terima Tamu Hingga Awal 2021

REDAKSIRIAU.CO.ID, PEKANBARU — Gubernur Riau Syamsuar dipastikan belum bisa menerima tamu undangan hingga kondisinya benar-benar pulih. Hasil swab terakhir menyatakan bahwa Syamsuar negatif Covid-19. Namun kondisi kesehatan masih harus dipantau oleh tim dokter yang menanganinya.

“Pak Gubernur masih belum bisa mengikuti kegiatan-kegiatan pemerintahan termasuk menerima tamu. Kondisi kesehatan beliau sudah membaik namun masih tetap dipantau oleh tim dokter. Sampai kapan, keputusannya ada di tim dokter,” kata Juru Bicara Penganan Covid-19 Riau Indra Yovi.

Dia menambahkan, menurut analisa tim dokter, Syamsuar masih dalam proses pemulihan pascakeluar dari RSUD Arifin Achmad, setelah kurang lebih 23 hari dia dirawat akibat terpapar virus corona. Adapun 11 dokter yang menanganinya sewaktu masa perawatan di rumah sakit, juga masih melakukan penanganan untuk pemulihan Syamsuar.

Loading...

Saat ini Gubernur Riau itu masih harus menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Pekanbaru, untuk pemulihan kondisi fisik.

“Dan hal ini akan dilakukan sesuai dengan rekomendasi dokter. Diperkirakan berlangsung sampai beberapa minggu kedepan, sampai beliau benar – benar pulih dan diperbolehkan oleh dokter untuk kembali beraktifitas normal seperti sebelumnya,” sebutnya. 

 

“Jadi untuk sekarang, aktivitas kegiatan fisik dari Gubri sampai saat ini masih ditentukan oleh tim medis. Termasuk dengan penerimaan tamu,” tukasnya.

 

Bertuahpos.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...