Penggal Burung Hantu dan Unggah Fotonya, Wanita Ini Ditembak Mati

BOGOTA, KOMPAS.com - Seorang wanita diKolombia ditembak mati setelah menuai kemarahan publik dengan memenggal burung hantu dan memamerkannya di media sosial.

Gadis bernama Mileydis Aldana dibunuh oleh pengendara motor di luar rumahnya di kota Corozal, Negara Bagian Sucre, pada Minggu sore (13/12/2020).

Pembunuhan itu terjadi enam bulan setelah Mileydis dijuluki "Pembunuh Burung Hantu", karena memenggal jenis barn owl hidup-hidup.

Loading...

Baca juga: Hendak Berangkat Kerja, Seorang Perawat Ditembak Mati di Tengah Jalan

Mileydis kemudian mengunggah aksi kejinya di media sosial, di mana dia memegang kepala makhluk malang itu di tangan satu, dan bangkainya di tangan lain.

Gadis itu dipanggil dan diinterogasi oleh polisi setelah badan lingkungan Kolombia melayangkan laporan buntut mendapat keluhan masyarakat.

Jaksa penuntut lokal menyelidiki aksi Mileydis yang dianggap menyiksa hewan. Sejak kejadian pada Juni itu, dia sering mendapat ancaman teror.

Media setempat melaporkan, dua orang yang mengendarai sepeda motor mendatangi rumah wanita berusia 21 tahun itu di kawasan Luis Carlos Galan.

Dilansir Daily Mail Selasa (15/12/2020), Mileydis ditembak hingga enam kali oleh salah satu pelaku sebelum keduanya meninggalkan lokasi kejadian.

Mileydis sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh salah satu kerabatnya. Namun oleh dokter, dia dinyatakan tewas saat dibawa ke sana.

Setelah kabar kematiannya menyeruak, para penyayang binatang setempat langsung meluapkan sukacita mereka di media sosial,

Andres Rojas Arenas menyebut kabar bahwa Mileydis ditembak mati merupakan "berita yang begitu mencerahkan jiwa mereka".

Burung hantu itu sendiri yang mendatanginya," sahut netizen lainnya.

Kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...