Pemkab Rohil Terima Hibah dari KESDM RI

REDAKSIRIAU.CO.ID, ROKAN HILIR - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menerima Hibah dari Konservasi Energi Kementerian dan Sumer Daya Mineral (KESDM), Serah Terima berlangsung di Intercontinental Hotel Bandung Kamis 3/11 2020.

Hibah tersebut  diterima oleh Pjs Bupati Rokan Hilir di Kuasakan Kepada Asisten III Administrasi Umum Dr di. H. Ali Asfar, M.Si, sekaligus dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima dan Naskah Hibah Barang Milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi Kepada Pemerintah Daerah Rokan Hilir.

kegiatan yang berlangsung di Intercontinental Hotel Bandung dimulai Tanggal 2 s/d 4 Desember 2020 tersebut di ikuti 56 Bupati/Walikota Se-Indonesia.

Loading...

"dengan adanya acara serah terima Barang Milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian dan Sumer Daya Mineral (KESDM), semoga kedepan Kementerian PUTR atau Kementerian terkait lainnya bisa juga memberikan Hibah pembangunan atau pembuatan sumur bor Kepada Pemerintah Daerah Rokan Hilir harap H. Ali Asfar, M.Si.

lebih banyak lagi lanjut ali asfar  untuk masyarakat terutama didaerah gambut, pesisir, kota Bagansiapiapi dan sekitarnya, Rokan Hilir pada umumnya, dengan dibangunnya Sumur Bor, masyarakat dengan mudah mendapatkan air bersih katanya. 

Dengan Mendapatkan hibah, Pemerintah Rokan Hilir dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia Hibah Barang Milik Negara Badan Geologi dan Direktorat Jenderal Energi Baru, terbarukan dan Konservasi Energi atas upaya capaian Pemerintah Daerah demi kesejahteraan masyarakat Rokan Hilir. Pungkas ali asfar (Rilis/Jul).

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...