Bagus Kahfi Batal ke FC Utrecht, Dennis Wise Ikut Berkomentar

REDAKSIRIAU. CO. ID  Pesepak bola muda berbakat kebanggaan Indonesia, Bagus Kahfi, dikabarkan gagal berlabuh ke FC Utrecht.

Hal itu diketahui berdasarkan unggahan terakhir Bagus Kahfi pada akun Instagram pribadinya, Jumat (27/11/2020) malam WIB.

Dalam unggahan tersebut, Bagus Kahfi tampak mencurahkan kekecewaanya. Dia berbicara soal "mimpi yang terhenti".

Loading...

"Karena hal yang saya tidak mengerti mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti," tulis Bagus Kahfi.

Baca juga: Bagus Kahfi Tak Mau Sia-siakan Kesempatan, Ingin 100 Persen jika Bela Timnas

Unggahan tersebut langsung mengundang ribuan komentar warganet.

Dalam satu jam, unggahan Bagus Kahfi langsung diserbu sekitar 2.000 komentar dan 23.568 likes.

Di antara ribuan komentar, terdapat satu yang mencuri perhatian yakni respons dari Direktur sepak bola Garuda SelectDennis Wise.

Dennis Wise menulis dalam kolom komentar bahwa klub Bagus Kahfi saat ini, Barito Putera, telah mengecewakan sang pemain.

 

Klub berjuluk Laskar Antasari itu bahkan disebut sudah menghentikan mimpi Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa.

"Barito Putra, Anda telah mengecewakan Bagus karena menghentikan dia untuk mewujudkan impian indahnya di sepak bola Eropa," tulis Dennis Wise.

Kompas 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...
https://disbud.makassarkota.go.id/slot-dana/https://dprd.makassar.go.id/download/slot-dana/https://disbud.makassarkota.go.id/slot-garansi/https://disbud.makassarkota.go.id/slot-hoki/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot-garansi/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot4d/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot-thailand-gacor/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot-qris/terongmas