Sama-Sama Ulang Tahun di Bulan Agustus, Intip Kepribadian Leo dan Virgo

uara.com - Leo dan Virgo adalah duazodiak yang akan berulang tahun di bulan Agustus. Meski sama-sama memiliki hari spesial di bulan Agustus ini, namun keduanya memiliki kepribadian yang jauh berbeda, lho.

Nah, memasuki bulan Agustus, tak ada salahnya kita kembali mengenal lebih dekat zodiak Leo dan Virgo, agar kita bisa lebih memahami keduanya. Yuk simak penjelasannya berikut ini, seperti yang dilansir dari Astrology Zodiac Sign.

LEO

Loading...

1. Kepribadian

Leo dikenal sebagai orang yang dilahirkan dengan bakat kepemimpinan alami. Mereka dramatis, kreatif, percaya diri, dominan, dan sangat sulit ditolak, Mereka mampu mencapai apapun yang mereka inginkan dalam bidang kehidupan apapun yang mereka janjikan.

Bukan cuma itu, Leo sering memiliki banyak teman karena mereka murah hati dan setia. Percaya diri dan menarik, ini adalah ciri khas mereka yang mampu menyatukan berbagai kelompok orang. Serta selera humor mereka yang sehat membuat kolaborasi dengan orang lain menjadi lebih mudah.

Leo termasuk dalam elemen api, seperti halnya Aries dan Sagitarius. Ini membuat mereka berhati hangat, jatuh cinta dengan kehidupan, berusaha tertawa, dan selalu bersenang-senang. Mereka juga mampu menggunakan pikiran mereka untuk memecahkan masalah yang paling sulit sekalipun.

Leo ibarat singa di dalam sebuah gua. Ia selalu berbicara tentang keberanian, karena mereka adalah binatang tanpa rasa takut. Namun, mereka tidak boleh tinggal lama di sana. Dengan kepala tinggi, mereka harus menghadapi orang lain dengan bermartabat dan hormat, tidak pernah mengangkat suara, tangan, atau senjata, dengan berani berjalan melalui hutan yang mereka kuasai.

2. Cinta dan seks

Leo sangat bersemangat dan tulus dan menunjukkan perasaan mereka dengan mudah dan jelas. Saat jatuh cinta, mereka menyenangkan, setia, hormat dan sangat murah hati terhadap orang yang mereka cintai.

Mereka akan mengambil peran sebagai pemimpin dalam hubungan apa pun, dan sangat bergantung pada kebutuhan mereka akan kemandirian dan inisiatif. Ini bisa melelahkan bagi pasangan mereka di waktu-waktu tertentu, terutama jika mereka mulai memaksakan kehendak dan mengorganisir hal-hal yang bukan milik mereka.

Leo membutuhkan pasangan yang sadar diri, masuk akal, dan memiliki tingkat intelektual yang sama dengan mereka. Pasangan mereka juga harus merasa bebas untuk mengekspresikan dan berjuang untuk diri mereka sendiri.

Suara.com

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...