Lima Jawaban Nyeleneh Soal Ujian Anak Sekolah

REDAKSIRIAU.CO Ujian atau ulangan baik harian, tengah semester atau akhir semester, membutuhkan persiapan matang. Salah satunya adalah belajar untuk menguasai materi pelajaran. Namun, tak semua murid belajar dan menjawab soal pertanyaan ujian dengan sungguh-sungguh. Berikut ini Suara.com menghimpun dari berbagai sumber, beberapa contoh jawaban soal kocak dan nyeleneh murid saat mengisi lembar ujian:

1. Dapat nilai setengah dari 20 nomor soal

Jawaban soal ujian nyeleneh. [Twitter]

Loading...

Jawaban yang ditulis oleh murid satu ini hampir semuanya nyeleneh. Bagaimana tidak, ia menjawab silaturahmi saat ditanya tentang kemampuan makhluk hidup untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Akibatnya, gurunya sampai menuliskan pesan singkat di bagian bawah kertas ujiannya agar tidak terlalu banyak menonton kartun dan sinetron.

 

2. Saat anggota DPR mempengaruhi jawaban ujian kewarganegaraan

Pada 2014 silam, salah satu anggota DPR Anang Hermansyah ditanya tentang hak anggota DPR. Namun, lelaki yang terpilih menjadi anggota DPR setelah menjadi caleg DPR RI dari Dapil Jawa Timur IV itu tak bisa menjawabnya. Kejadian itu rupanya mempengaruhi jawaban ujian yang ditulis oleh murid ini.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...