Mengungkap Kasus Dugaan Penculikan Gadis Asal Jambi, SMS Disekap dan Ditemukan di Jakarta

REDAKSIRIAU.CO.ID Kasus dugaan penculikan yang menimpa seorang perempuan asalJambi berinisial NA (20) sempat menggemparkan warga Tahtatul Yaman, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Menurut polisi, NA dikabarkan telah ditemukan di Jakarta oleh seorang sopir taksi di sebuah halte bus di kawasan Blok M, Jakarta.

Namun demikian, polisi masih mendalami kasus tersebut apakah penculikan atau tidak.

Loading...

"Infonya memang telah ditemukan, tapi kami wajib cek kebenarannya, kami belum bisa pastikan benar atau tidak. Saat ini kami terus melakukan koordinasi dengan rekan-rekan di sana," kata Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi Hary Haryanto, dilansir dari Tribunnews.

Baca juga: Hendak ke Jakarta, Puluhan Pemudik dan Travel Gelap Asal Tasik Dicegat di Cianjur

Sementara itu, menurut Kapolsek Kapolsek Pelayangan, Iptu M Haris Budiyanto, kasus dugaan penculikan itu sudah diterima melalui anggota Bhabinkabtimbas, Minggu (31/5/2020).

"Benar, pihak keluarga pertama kali melapor ke Bhabninkamtibmas," kata Haris, saat dikonfirmasi via telepon seluler Minggu (31/5/2020) sore.

Petugas lalu menindaklanjuti dengan mendalami penyelidikan apakah NA memang korban penculikan atau tidak.

"Yang pasti, kita sudah share ke semua rekan-rekan kita, dan kita dari pihak kepolisian pasti bantu. Tapi kita harus telusuri, jangan sampai informasinya diculik, tidak tahunya dibawa pacarnya, atau keluarganya yang lain," kata Kapolsek Pelayangan, Iptu M Haris Budiyanto, dilansir dari Tribunnews.

Kompas

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...