Warga Kurang Mampu Terdampak Corona Dapatkan Sembako Dari Polsek

REDAKSIRIAU.CO.ID, INDRAGIRI HILIR - Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga kurang mampu yang  terkena dampak virus Corona (Covid-19), Rabu (15/4/2020).

Bantuan diberikan langsung oleh Kapolsek Enok, Iptu Fadly kepada 6 keluarga. Sedangkan bantuan yang diberikan berupa beras 1 karung, telur 1 papan, mie instan 1 karton, minyak goreng 1 liter, gula 1Kg dan teh celup 1 kotak.

Menurut Kapolsek Enok, Iptu Fadly mengatakan bantuan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu yang tidak menerima bantuan dari pemerintah berupa PKH dan BLT yang terkena dampak Covid-19 sehingga tidak bisa beraktivitas di luar untuk mencari nafkah.

Loading...

"Dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak virus corona," lanjut Fadly.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Enok juga menghimbau kepada warga yang mendapat sembako agar menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah dan juga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah. (Ezy/rls)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...