Wudhu Salah Satu Tips Awet Muda dalam Islam

REDAKSIRIAU. CO.ID Berwudhu tidak hanya berbicara tentang cara bersuci. Tapi cara bersuci ini diyakini salah satu tips agar wajah terlihat tetap awet muda.

Artinya untuk mendapatkan hasil perawatan wajah yang baik tidak perlu mengeluarkan duit banyak. Karena dalam Islam berwudhu merupakan salah satu cara untuk tetap bisa tampil awet muda.

Berwudhu merupakan syarat wajib bagi umat Islam sebelum melaksanakan ibadah salat. Hal ini bertujuan untuk membersihkan najis yang menempel pada tubuh.

Loading...

Namun di balik itu, wudhu memiliki manfaat lain yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Hal ini sudah dibuktikan oleh seorang peneliti dari Australia, Prof. Leopord Werner com Ehrenfels. Dia adalah seorang psikiater dan neurology.

 

Dalam penelitiannya ada sesuatu yang menakjubkan dari wudhu. Pusat saraf yang ada di sebelah dahi, tangan dan kaki, sangat sensitif dengan air segar.

Sehingga hal ini bisa mempengaruhi pusat-pusat saraf dan sangat berdampak pada kesehatan kulit yang tersentuh oleh air wudhu.Betuahpos

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...