Perkosa Anjing Ratusan Kali, Pria Ini Dibui

REDAKSIRIAU.CO, , PEKANBARU - Pria ini memperkosa anjing. Dia lakukan itu sudah ratusan kali. Akibatnya, dia masuk bui. Adakah itu akibat laporan si anjing? Tidak. Yang punya anjing yang lapor.

Adalah Bradley Jean Hubbard (23) yang suka menyetubuhi anjing itu. Birahinya memuncak kalau melihat anjing betina. Tapi akibat kebiasaannya itu, maka dia harus masuk bui.

Loading...

Hubbard ditangkap kepolisian negara bagian Florida, Amerika Serikat (AS). Dia dikenakan pasal dugaan terlibat hubungan seksual dengan seekor anjing jenis Pittbull yang baru berusia tiga tahun.

Ceritanya, menurut laporan Express (13/1), anjing yang diberi nama Baby Girl itu merupakan peliharaan keluarganya. Suatu hari, Baby Girl itu dikurung di kamar tidurnya.

Tak lama setelah itu terdengar suara rintihan dan tangisan Baby Girl. Suara itu didengar keluarganya. Karena pintu terkunci, maka keluarganya itu mengintip kamar Hubbard melalui lubang kunci.

Dia kaget setengah mati. Sebab yang dia lihat, Hubbard tengah memerkosa Baby Girl, anjing kesayangannya. Dia pun memutuskan untuk melaporkan kejadian itu. Alasannya, dia khawatir dengan keselamatan Baby Girl.

"Ia membawanya masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu. Aku mendengar suara yang menyedihkan dan membuatku sangat tidak tahan," kata pelapor yang kemudian diperiksa sebagai saksi.

Saat Hubbard diperiksa, dia mengaku pada polisi, bahwa Baby Girl tengah berada dalam masa kawin. Birahi anjing itu sedang tinggi. Dia ikut terangsang karena dirangsang anjing itu.

Namun berdasarkan keterangan dokter hewan, Baby Girl terbukti telah mengalami kekerasan seksual. Ada benda tumpul yang masuk ke bagian intim anjing ini dengan paksa.

Hubbard kini mendekam di penjara Escambia County atas dakwaan perilaku seksual yang membahayakan. Menyakiti dan bisa menyebabkan kematian pada hewan. Sidang lanjutan dari kasus ini akan digelar pada 2 Februari 2017.

Sedang ayah Hubbard secara tegas membantah keterlibatannya dengan perilaku bejat anaknya itu. Meski demikian, saksi mengungkapkan, bahwa sang ayah telah menutupi kelakuan aneh anaknya itu.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...